Kamis, 22 Maret 2012

PU IDOL 3


PU IDOL 3




(Ini sebenernya udah lama pengen aku tulis, tapi karena lupa gimana caranya ngubah warnanya jadi Greyscale, akhirnya baru terposting sekarang... hahaha maaf, gapprog alias gagap program)

Starring:
Tanir (sebagai kontestan yang terpaksa)
Sari (sebagai Manajer)
Me (sebagai Motivator)
Katrine (sebagai Cheerleaders)

Caption Picture:
  1. Kiri atas besar : Tanir dengan suaranya yang setengah Bruno Mars setengah Alien, sedang menyanyikan lagu milik Grup Band Ungu yang judulnya (aku lupa) *skip* dengan penuh penghayatan... tepatnya menghayati semua wajah-wajah yang sedang memandangi dia ditengah panggung. Ehem, bilang aja grogi *uhuk*
  2. Kanan atas (kiri kecil) : Tanir sedang memamerkan nomor peserta 26, his lucky number, karena itu artinya dia bukan kontestan yang pertama / yang terakhir unjuk kebolehan... boleh..bolehh...
  3. Kanan atas (kanan kecil) : Tanir meringis ketakutan, iya sebelum dipotret, dia sempat mengelap keringatnya yang kayak bulir jengkol memakai sapu kaki alias kaos kaki. Yah begitulah, persaingan ketat PU Idol 3 ini memang suatu sensasi tersendiri baginya.
  4. Kanan tengah (kiri kecil) : Sari optimis bahwa 'artis karaoke' binaannya akan sukses di ajang ini. Me, memberikan jimat keberuntungan untuk Tanir.
  5. Kanan tengah (kanan kecil) : Tanir melihat situasi sambil mengumpulkan kekuatan sebelum maju ke medan pertempuran demi sebuah pengakuan dunia ke-PU-an.
  6. Kanan bawah besar : Tanir ambil suaraa.... samakan nadaaa.
  7. Kiri tengah (kiri kecil) : satu juta penonton memenuhi R. Sapta Taruna.
  8. Kiri tengah (kanan kecil): Tanir di tengah pendukungnya dan rivalnya.
  9. Kiri bawah (kiri kecil): Tanir berfoto bersama salah satu big fansnya.
  10. Kiri bawah (kanan kecil) : Katrine setelah mengerahkan segenap daya upayanya untuk memimpin grup Cheerleaders, berfoto dengan manajer.

Dan rupanya, karena kurang persiapan, Tanir jadi lupa liriknya... lupa... lupa..lupa..lupa...lupa..lupa syairnyaaa.... dan itu yang membuat para juri terpaksa mengeliminasinya.

Sedih memang, tapi kerabat kerja Geje Organizer tidak putus asa, dan berjanji akan kembali di PU IDOL 4 dengan lebih matang. Cayoooo!!!!

4 komentar:

  1. Tanir melu PU Idol ta?..mantaaaaaaaaap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh, konferensi persnya ga sampe Balai V kah? hahahaha

      Hapus
  2. saking lupa lupa lupa lirik..jadi ngarang bebas..
    Missing Lyric!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayang ga ada nilai untuk improvisasi lirik... qiqiqiq.

      Hapus