Jumat, 09 Maret 2012

Addiction (1)

Aku punya kecanduan pada hal-hal yang mungkin berbeda atau mungkin juga sama dengan kalian... dan untuk beberapa kecanduan yang aku alami, aku ga pengen sembuh. Biarkan saja... 
Kenal dia? Iya, dia cowokku yang ke... mmm.... (itung2 kalkulator) mmm... maaf, entah dia yang ke berapa... Nggak love at first sight sih, dulu pas dia muncul nyanyiin Bailamos, aku masih punya pacar. Jadi ga begitu ngeh... tapi karena dia pendekatannya intens, pake lagu-lagu romantis, ya lama-lama aku luluh juga.... dan... setelah lama kenal dia, ternyata dia itu perfect... sexy... duh.... gimana dong... iya aku addicted ama dia. Tapi tolong ya, aku ga mau sembuh. Aku terima ke-addicted-an ini dengan senang hati, luar dalam deh... 

Dia bintangnya Taurus, sedangkan aku Aquarius sih... cocok gak ya? tapi ya, kata orang bijak sih, jalani aja... yauda.. buatku juga ga masalah, aku bisa nerima kekurangan dia... ya gak penting dia bisa nerima kekuranganku atau tidak (ahay, semena-mena)..... 



Tambahan: Percakapan Absurd Semalam dengan Seorang Penjual DVD

Awalnya, aku lagi makan di salah satu warung khas Pekalongan, lagi tengah makan, tiba-tiba kedengeran dengan kenceng lagu Enrique Iglesias 
"Somebody wants you, somebody needs you,  
Somebody dreams about you every single night... 
Somebody can't breathe, without you it's lonely
Somebody hopes that one day you will see
That somebody's me, that somebody's me, yeah"
Dan.... seketika kuping ku membesar mendengarkan dengan seksama, kaki bergoyang, mulut komat-kamit mengikuti syair lagunya... "Heee, siapa ini yang nyetel lagunya Enrique... jadi horny niiiihhh... -__- dem!" 
Oke, ini tidak bisa dibiarkan... aku tau yang nyetel penjual DVD yang cuman 7 meter jauhnya dari warung itu. Aku akan mendatangi mu wahai penjual DVD! 
Aku cepat2 menghabiskan makanan dengan tidak fokus lagi... 
Setelah bayar, aku cepat2 ke lapak penjual DVD, dengan wajah sok mau beli sesuatu.... (aku tidak mau dia curiga kalau aku mengincar Enrique). Aku mulai sok-sok melihat DVD-DVD di lapaknya


Penjual: Mau cari (film) Korea?
Aku: Iya, mana? (akting)
Penjual: inih, pilih saja (menunjuk ke sebuah kotak berisi deretan DVD Korea)
Aku: (tertarik beli, aduh ga fokus!) (milih2 DVD Korea).... (Lagu Enrique masih diputar) bang... itu Enrique nya Video atau MP3? (sok-sok bertanya sambil lalu)
Penjual: MP3... ini... (menyodorkan sampul MP3)
Aku: (sebenernya uda punya hampir semua lagu di daftar itu, hasil download...) (menunjukkan wajah tidak tertarik)
Penjual: atau mau yang CD nya saja?
Aku: Nggak ah bang, sebenernya uda punya lagu-lagunya... tapi punya yang video dia konser ga? 
Penjual: Wah, nggak ada
Aku: hmmm... yaudah, aku suka banget ama Enrique, kirain tadi ada videonya (duh, kok jujur banget sih aku...) Yauda, aku beli DVD yang ini aja (menyodorkan DVD film Korea yang aku pilih)

6 komentar:

  1. bagus post naaa.. :D
    follow ane ya cupuccino.blogspot.com
    aku uda follow kka

    BalasHapus
  2. foto suami gw dipajang2. ini namanya cyber crime..ckckck..

    BalasHapus
  3. Loh..ini foto colongan ya? saya gak pernah publish nih kok "situ" bisa punya ?
    *sengaja mancing emosi*

    keren tulisannmu..aku malah gak bisa nulis..cuma motret..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. SITUUUUU??????????? *CEKEK*

      ehem, tapi thankyou dibilang keren. aku suka nulis, tp kesulitan menuangkan isi kepala di tulisan. jd tulisannya masih dangkal n acakadut

      Hapus