Rabu, 07 Desember 2011

Kucing Kasmaran

Kejadiannya semalem, di Kos-an ku di daerah Tebet...

Rumah kos yg aku huni memang lengang karena sebagian rumah masih dalam tahap pengerjaan, sedang yg diatas dari 7 kamar baru terisi 4 manusia termasuk aku...

Saat berada di ujung tangga paling atas dan akan memasuki kamar, tiba-tiba muncul sesosok kucing belang-belang abu-abu hitam, badannya gemuk dan lucu....sepertinya dia terusik dengan kedatanganku. 

Si kucing masih berada di tengah2 tangga, memandangku sambil sesekali melirik ke arah lain. Lucu sekali. Aku pikir dia ingin bermain denganku, tapi aku berhati-hati supaya tidak membuatnya lari ketakutan. 

You know lah, tak kenal maka tak sayang....

Aku masuk ke kamar, lalu keluar kamar lagi dan mendapati si kucing masih di posisinya semula, memandangku tp siap-siap akan ambil langkah seribu jika aku mendekat, dan sesekali dia melirik ke arah lain. Aku pikir sih dia masih bingung mau lari ke arah mana.

Setelah agak lama akhirnya aku masuk ke kamar untuk siap-siap mengambil baju ganti untuk kubawa ke kamar mandi... eeehhh... ternyata si kucing buru2 lari bersama dengan kucing lain yang kuduga itu pacarnya, mereka lari cepat2 sambil mengeong, sepertinya mereka bahagia bisa lari mengecohku. Suara mereka terdengar seperti ABG yg lagi menyanyikan lagu kemenangan cinta mereka.

Aku tertawa sendiri karena menyadari bahwa sedari tadi si kucing abu2 memandang ke arahku untuk memastikan bahwa aku tidak mengetahui tempat persembunyian pacarnya, dan saat dia melirik ke arah lain rupanya dia sedang memberi kode ke pacarnya akan situasi yg ada....

Auuhhh... kuciiingggg awas kau ya kl tertangkap nanti... aku gelitikin loohh.... *gemessss*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar