Jumat, 16 Desember 2011

Perjalanan cinta ku dengan musik :)

@ Happy Puppy Solo

Selain menulis, salah satu hobi ku adalah..... menyanyi (karaoke) :)) Ini hoby yang baru muncul setelah hidup di Jakarta. Siapa sangka karaoke tuh asyik banget :) Don't blame my mom!!

Suaraku memang ga bagus-bagus amat, ya misalnya ikutan American Idol, pas di babak penyaringan peserta, pasti Simon Cowell udah langsung ngusir aku begitu aku nyanyi, atau ngelempar aku pake duit gopek an. Keren kan?? (lumayan, gopek dollar *kantongin*) 
Memang pada dasarnya dari kecil aku suka musik, tapi bodoh soal bermain musik. Pernah sih mainin alat musik, pas dulu jaman SMP main suling ama pianika. Trus pernah juga main gitar (dapet kado dari suami yang punya mimpi istrinya bisa se-keren Avril Lavigne / Sheryl Crow).

Dulu acara TV favorit adalah MTV, pas jaman ANTV masih nyiarin MTV asia (maklum ortu ga kuat buat langganan TV kabel). Nonton MTV dan berusaha cari lirik lagu yang aku suka. Bahkan ga pengen ngelewatin acara tangga lagu di radio yang seminggu sekali update peringkat lagu yang lagi ngehits, sampai-sampai aku catat peringkat-peringkat lagu itu. Dulu pun ga punya radio, jadi nebeng di tetangga yang radionya masih anyar dan bagus. :)) Masih ingat betul, dulu Celine Dion dengan lagu 'My Heart Will Go On' OST.Titanic paling lama menguasai tangga lagu.
Lirik lagu didapat dari membeli majalah-majalah remaja yang dulu demen memunculkan profil penyanyi/band yang lagi nge-hits. :)) atau mencatatnya dari teman yang beli kaset. Hahahaha ga modal banget ya? Sampai akhirnya makin gede dan melek internet. Tinggal googling aja. Easy.

Yah, teman-teman kerja di Jakarta sukses meracuni ku dengan karaoke..... So much fun. Just pick our favorite song then sing it. Mom, I just love this thing. ^0^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar